:::: Selamat datang di BIKUN-CARRA Blog. Blog ini ditujukan untuk membina persahabatan antara SDN BI Kuningan dan SD Carraragarmungee. Hubungi guru anda di sekolah masing-masing bila terdapat tulisan atau foto yang ingin anda kirimkan :::: Welcome to BIKUN-CARRA Blog. This blog is dedicated to build friendship between SDN BI Kuningan and Carraragarmungee Primary School. Please contact your teacher at each schools if you want to post your writings or photos in this blog ::::

Monday, October 12, 2009

Ucapan Terimakasih Bu Sue


Bu Sue Mc Gregor, telah memberi tahu Pak Herli bahwa para siswa telah menerima paket kiriman dari Pak Herli Salim. Paket itu berisi peta dan brosur tentang Indonesia. Dalam kiriman itu ada pula 2 buah CD yang berisikan penjelasan tentang budaya dan tempat wisata di Indonesia. Bu Sue mengatakan bahwa anak-anak SD Carra sangat senang menenerima kiriman ini, dan mereka mengucapkan terimakasih kepada para siwa SD Bikun atas kirimannya. Sebetulnya, surat email itu disertai foto para murid Carra, tapi Pak Herli mendapatkan kesulitan untuk mendowloadnya, sehingga tidak bisa ditampikan. Mungkin nanti akan ditampilkan lagi bila sudah bisa di download. Untuk itu mohon maaf. Pak Herli juga menerima kabar dari Pak Kartino bahwa para siswa Bikun sedang menyiapkan kiriman paket selanjutnya yang akan beliau kirim langsung dari Kuningan Indonesia ke Londrigan. Saat ini Pak Kartino sedang menyiapkan MOU SD Bikun buat SD Carra. Nanti bila sudah selesai akan dikirim ke SD Carra (HS, 2009).

1 comment:

  1. Ayo semangat buat a joint project antara Carra dan Bikun. Tentang apa saja yang mungkin bisa dilakukan via blog. Ada gagasan?

    ReplyDelete