:::: Selamat datang di BIKUN-CARRA Blog. Blog ini ditujukan untuk membina persahabatan antara SDN BI Kuningan dan SD Carraragarmungee. Hubungi guru anda di sekolah masing-masing bila terdapat tulisan atau foto yang ingin anda kirimkan :::: Welcome to BIKUN-CARRA Blog. This blog is dedicated to build friendship between SDN BI Kuningan and Carraragarmungee Primary School. Please contact your teacher at each schools if you want to post your writings or photos in this blog ::::

Tuesday, September 1, 2009

Friendship Letters from SD Carra


Dear Bikun Students, here are some more letters from SD Carra. I want you to respond them based on your interest personally. Or you can do it via email please contact your teacher (Pak Kartino at Bikun). Happy reading some letters from Carra to Bikun students. Bu Sue says "thank you for this correscpondence, ini membuat para siswa semangat belajar bahasa Indonesia".
Salam
Pak Herli Salim ( Schools Mediator)
***********************************************************

Nama saya Tyler Day
Saya laki laki
Saya tinggal di Eldorado
Umur saya duabelas tahun
Pergi kesekolah di carraragarmungee SD
Saya suka bermain futbal dan naik sepeda
Teman teman saya Zane Mitchell James, Jack, Jacob, Kate, Imy, Julie, Dylan, Rhys, Daniel.
Saya di kelas enam
Ada lima orang di keluarga saya.


Nama saya Rhys Cain
Saya tinggal di Wangarratta
Umur saya sepuluh tahun
Saya laki laki
Pergi ke sekotah di Carraragarmungee SD
Saya suka bermain futbol dan naik sepeda
Teman – Teman saya Mitchell, Jack, Tyler, Zane, James, Dylan, Jacob, Daniel, Hugh, Henry, Will
Saya di kelas lima
Ada lima orang di keluarga saya

Nama saya Jack Bates dan saya laki-laki.
Saya tinggal di Byawatha.
Umur saya dua belas tahun.
Perki ke sekolah di Carrargarmungee SD.
Saya suka bermain naik speda moto, naik sepeda, naik scooter, naik ripstik dan sepak bola. Teman-teman Saya Zane, Morrigan, Tyler, Jacob, Tayla Wyatt, Tayla Warner dan Natalie,
Saya di kelas enam.
Ada empat orang di keluarga saya.
.
Nama saya Tayla Wyatt
Saya perempuan
Saya tinggal di Eldorado
Umar saya sebelas tahunahun
Pergi ke sekolah di Carraragarmungee SD
Saya suka bermain naik kudu
Teman-teman saya Morri Guinane, Tayla Warner, Natalie Fitzgerald, Jack Bates, Kate Bear.
Saya di kelas lima .
Ada empat orang di keluargu saya.



Nama saya Tayla Warner.
Saya tinggal di Eldorado.
Saya perempuan.
Pergi ke sekolah di Carraragarmungee.
Umur saya sebelas tahun.
Saya suka bermain futbol dan tennis.
Teman-teman saya Natalie Fitzgerald,
Tayla Wyatt, Morri Guinane and Jack Bates.
Saya di kekas lima .
Ada lima orang di keluarga saya.

Nama saya Dylan Gephart
Saya Lakilaki
Saya tinggal di Eldorado
Umur saya dua belas tahun
Pergi ke sekolah di Carraragarmungee SD
Saya suku bermain naik sepada (motor), sepak bola, PS2
Teman – teman saya Mitchell, Jacob, Zane, Tyler, Hugh Rhys, Julie, Kate, Imogen, Daniel, Henry, James, Nic , Jordan .
Saya di kelas Enam
Ada lima orang di keluarga saya

No comments:

Post a Comment