:::: Selamat datang di BIKUN-CARRA Blog. Blog ini ditujukan untuk membina persahabatan antara SDN BI Kuningan dan SD Carraragarmungee. Hubungi guru anda di sekolah masing-masing bila terdapat tulisan atau foto yang ingin anda kirimkan :::: Welcome to BIKUN-CARRA Blog. This blog is dedicated to build friendship between SDN BI Kuningan and Carraragarmungee Primary School. Please contact your teacher at each schools if you want to post your writings or photos in this blog ::::

Tuesday, September 15, 2009

Ucapan Bu Sue Mcgregor


Nama saya Sue Mc Gregor. Saya mengajar bahasa Indonesia sudah 15 tahun. Menjalin hubungan dengan sekolah Indonesia sudah menjadi cita-cita saya, tapi baru sekarang ini dapat SDN Bikun. Saya mengajar di SD Carraragarmungee, Wangaratta, Victoria. Ini daerah tengah-tengah antara Kota Melbourne dengan Kota Sydney. Kota ini termasuk dalam Victoria State. Saya berasal dari Kota Melbourne. Orang tua saya, ayah saya, tinggal di Melbourne. Anak saya juga bertempat tinggal di Kota Melbourne. Saya mengajar bahasa Indoensia di kelas 3/4 dan kelas 5/6. Saya berharap persahabatan ini bisa meningkat. Nama kepala sekolah saya Pak Peter Dawns. Beliau menyambut baik persahabatan dua sekolah ini dan menyampaikan salam buat Pak Mohammad Muhtar, kepala SDN Bi Kuningan. Selamat Lebaran dan selamat berlibur.
Salam
Ibu Sue Mc Gregor

No comments:

Post a Comment