:::: Selamat datang di BIKUN-CARRA Blog. Blog ini ditujukan untuk membina persahabatan antara SDN BI Kuningan dan SD Carraragarmungee. Hubungi guru anda di sekolah masing-masing bila terdapat tulisan atau foto yang ingin anda kirimkan :::: Welcome to BIKUN-CARRA Blog. This blog is dedicated to build friendship between SDN BI Kuningan and Carraragarmungee Primary School. Please contact your teacher at each schools if you want to post your writings or photos in this blog ::::

Thursday, August 20, 2009

Salam kenal dari murid SD Carraragarmungee


Hallo salam jumpa! Kami adalah murid Sekolah Dasar Carraragarmungee. Lokasi sekolah kami di Lodrigan, Warrangatta. Perjalanan ke sekolah kami dari Melbourne biasanya ditempuh dengan menggunakan kereta api dan lama perjalanannya kira-kira 1,5 jam. Kami tinggal di daerah pedalaman atau orang Australia suka bilang di ‘country’. Warrangatta termasuk wilayah Negara Bagian Victoria atau Victoria State. Kami sangat senang bisa membina persahabatan dengan Sekolah Dasar Negeri Bertaraf Internasional atau SDNBI Kuningan, Jawa Barat. Ini foto kelas 5 dan kelas 6. Mana foto kawan-kawan dari SDN BI Kuningan? Ditunggu ya kiriman fotonya. Oh ya, mari kita gunakan blog ini untuk belajar bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Balas ya surat ini. Salam persahabatan dari kami. Murid kelas 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD) Carraragarmungee.

1 comment:

  1. This is year 5/6 of Carraragarmungee PS photo. They say " Hallo to SDN BI Kuningan, let's establish link for learning".

    ReplyDelete